Jumat, 23 Januari 2015

Kabel ini akan mencharge ponsel iPhone dan Android anda 2x lebih cepat

This-awesome-cable-will-charge-your-iPhone-or-Android-two-times-faster

 

Kita harus mengatakan, kita mencintai ide-ide kecil praktis yang tampak begitu sederhana dan alami, walaupun belum terjadi karena satu dan lain. Ini adalah salah satu ide itu: SONICable, baru-baru ini proses yang dibiayai secara crowdfunded melalui indiegogo oleh penciptanya diklaim menjadi “kabel untuk mencharge paling canggih di dunia”.


Ide yang mendasari kabel high-end SONICable sebenarnya sederhana: kabel itu dibekali sebuah modul dengan saklar khusus disebut Sonic Switch), saklar ini akan mengendalikan perilaku kabel. Ketika saklar pada posisi off SONICable berfungsi sebagai kabel USB biasa, mencharge dan mensynchronize ponsel anda. Namun jika Saklar dinyalakan cable akan kehilangan kemampuan mensynkronisasi sehingga masih ada ruang tambahan untuk mencharge, keren bukan ?

 

x-default

 

Ketika sedang dalam mode Sonic, SONICable menjanjikan mencharge ponsel iPhone dan Android anda 2 kali lebih cepat dari kabel USB normal. Bagaimanapun juga kampanye kampanye di Indiegogo dijadwalkan akan berakhir 23 February, dengan kira-kira waktu pengiriman mulai di bulan Maret. Jadi masih cukup lama jika kita menginginkan Kabel ini dengan segera.


Kabar baiknya adalah SONICable sudah pasti dibuat, setelah target $10.000 pendanaan tercapai. jika anda juga ingin berpartisipasi menjadi bagian silahkan kunjungi link ini. Salah satu pilihan yang patut di pertimbangkan adalah lebih baik telat daripada tidak, dengan $27 anda bisa mendapatkan 25% lebih murah dari harga jual resmi. Free ongkos kirim buat di Amerika, internasional $6.

Share this article

0 comments :

Posting Komentar

sponsor

 
Copyright © 2015 Totaly Tech News • All Rights Reserved.
Distributed By Free Blogger Templates | Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger